-->

Iklan

Ini Harapan Aktivis Mahasiswa Aceh Kepada Pangdam Iskandar Muda yang Baru

21 November, 2020, 17.38 WIB Last Updated 2020-11-21T10:38:49Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP, menunjuk Mayjen TNI Achmad Marzuki sebagai Pangdam Iskandar Muda (IM), menggantikan Mayjen TNI Hassanudin yang kini mendapat tugas baru sebagai Pangdam Bukit Barisan (BB).


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pemuda Cinta Aceh (PCA) yang juga merupakan aktivis mahasiswa Aceh Sabtu (21/11/2020), mengucapkan selamat atas penunjukan Pangdam IM yang baru Mayjen TNI Achmad Marzuki.


"Saya ucapkan selamat atas penunjukan Pangdam IM yang baru. Semoga semakin lancar dalam menjaga persatuan dan kesatuan negeri kita, terutama di Provinsi Aceh yang kita cintai ini," ujarnya.


Selain itu, pihaknya juga berharap dengan digantikan Pangdam IM yang baru, semoga bisa semakin bersinergi dalam mewujudkan perdamaian dan keamanan di Aceh.


"Aceh sudah damai, harapan saya semoga kita semua bersama-sama terus bersinergi untuk terus menjaganya dan merawat perdamaian ini. Terlebih di masa pandemi Covid-19, kita tentunya harus saling bahu membahu melewati bencana ini. Saya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat di Aceh terus bersatu dan jangan ada yang terpecah belah," tambahnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini