-->

Iklan

Menjelang Akhir Pelaksanaan KKN Unimal, Kelompok 91 Membagikan Wadah dan Sabun Cuci Tangan

22 November, 2020, 13.30 WIB Last Updated 2020-11-22T06:30:54Z

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Di masa pandemi sekarang ini, menjaga kebersihan seperti mencuci tangan pakai sabun merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan untuk sedikit memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Maka dari itu, Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh Kelompok 091 berinisiatif untuk menyediakan wadah yang dibuat sendiri oleh kelompok serta sabun cuci tangan di dua Balai pengajian di Kota Lhokseumawe yang bertempat di Balai Pengajian Imam An-Nawawi , Hagu Teungoh dan Balai Pengajian Al- Ikhlas, Banda Masen, beberapa waktu lalu.

Mereka berasal dari program studi yang berbeda yaitu Hudal Ar-rayyan dari Program Studi Arsitektur sebagai Ketua Kelompok, beranggotakan Fuji Iman Sari, Afri Wahyuni, Nadya Fransiska, Nurul Afrah dari Program Studi Administrasi Publik dan Syahril Ramadhan serta Muhammad Ihsan dari Program Studi Ilmu Komunikasi. 


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengabdian masyarakat di masa pandemi Covid-19. Adapun KKN Kelompok 91 Unimal dipandu oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Dr. Hamdani, S.H., L.L.M .

Sesuai rilisnya, Minggu (22/11/2020), tak lupa, kelompok ini juga mengajarkan bagaimana cara cuci tangan yang baik dan benar kepada para santri di balai pengajian ini. 


"Kelompok 91 berharap dengan dibagikannya wadah serta sabun cuci tangan ini dapat bermanfaat dan membuat para santri lebih rajin dan sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dari hal kecil sekalipun dengan mencuci tangan pakai sabun," jelasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini