-->

Iklan

Wabup Aceh Utara Lantik Pengurus Karang Taruna, Mahasiswa KKN Kelompok 297 Terapkan Protokol Kesehatan

06 November, 2020, 20.44 WIB Last Updated 2020-11-06T13:44:59Z

LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf didampingi Camat Dewantara Nawafil Mahyudha, S.STP dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, S.T, melantik Pengurus Karang Taruna dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Dewantara masa bakti 2020-2025 di aula kecamatan setempat, Senin (26/10/2020).


Dilansir keterangannya ke redaksi, Jum'at (06/11/2020), dalam kegiatan tersebut mahasiswa KKN Kelompok 297 ikut mensukseskan kegiatan pelantikan Pengurus Karang Taruna dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Dewantara. dilandasi semangat “Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Untuk Hidup Sehat di Era New Normal”, KKN Kelompok 297 berperan aktif dalam menjaga protokol kesehatan selama acara pelantikan berlangsung.


Bersama dengan Petugas Kesehatan Puskesmas Kecamatan Dewantara mahasiswa KKN melakukan pengecekan suhu tubuh dan mengarahkan setiap tamu undangan untuk memakai hand sanitizer dan masker sebelum memasuki ruangan pelantikan. 


“Diharapkan dengan kegiatan ini mampu meningkat kesadaran masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan didalam kegiatan-kegiatan masyarakat ataupun kegiatan sehari-hari. Selain itu ini merupakan wujud kepedulian kami dalam pencegahan penularan Covid-19 pada acara yang menimbulkan keramaian sehingga acara dapat berlangsung kondusif,” ujar Revit Zulhakim selaku Penanggungjawab Kegiatan Sosial KKN Kelompok 297.


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh Utara Zulkarnaini, M.Pd, Danlanal Lhokseumawe, Danden Arhanud Rudal-001/Lhokseumawe, Anggota DPRA, Anggota DPRK, Muspika Dewantara, Humas PT.Pupuk Iskandar Muda, Panglima Laot, Imum Mukim, Geuchik, Ketua Karang Taruna Gampong, Perwakilan OKP/ORSOS, dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Dewantara.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini