-->

Iklan

KKN Kelompok 401 Ikuti Pengajian Forum Majelis Ta'lim Sirul Mubtadin

06 November, 2020, 20.31 WIB Last Updated 2020-11-06T13:31:26Z

LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh (Unimal) Kelompok 401 mengikuti pengajian Forum Majelis Ta'lim Sirul Mubtadin bersama ibu-ibu di Reulet  Timu, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at (06/11/2020).


Forum Majelis Sirul Mubtadin adalah satu organisasi yang mengumpulkan masyarakat untuk bergabung dalam satu pengajian dengan aturan tercantum dalam AD/ART yang diakui oleh Ketua MPU Aceh Utara (Abu Musthafa Ahmad/Abu Paloh Gadeng) dan tidak terikat dengan politik, tidak ada rencana untuk berpolitik.


KKN Kelompok 401 beranggotakan 7 orang diantaranya M. Ridwan dan T. Rangga Restu dari Prodi Tekhnik Sipil, Almaidah dan Desmira Anisa dari Prodi Akuakultur, Nailatul Amalia dan Ulfa Mahera dari Prodi Pendidikan Matematika serta Rifna Safira dari Prodi Pendidikan Fisika. Kelompok ini dibimbing oleh Dosen Pembimbing, Zulfadli S.H., M.Si.


Ketua KKN 401 Muhammad Ridwan mengatakan bahwa Pengajian Forum Majelis Sirul Mubtadin sangat penting bagi umat.

"Karena dapat berfungsi untuk mengawasi masyarakat supaya tidak terpengaruh dengan ajaran yg tidak sesuai dengan syafi'iyah dalam hal ibadah, asy'ariyah dan maturidiyah dalam hal i'tiqad (Ahlussunah Wal Jama'ah), dan Juned Al-Bagdadi dalam hal tasawuf," terangnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini