-->

Gernas UMKM: TRH Berikan Bantuan Untuk Abang Becak di Aceh Jaya

06 Desember, 2020, 15.47 WIB Last Updated 2020-12-06T08:47:16Z

LINTAS ATJEH | ACEH JAYA - Partai Demokrat kembali menunjukkan kepeduliannya kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan memberi bantuan guna membantu pelaku UMKM akibat pandemi Covid-19.


Di Aceh Jaya, Sekjend DPP Partai Demokrat meluncurkan kembali Kegiatan Gerakan Bina UMKM untuk para abang becak yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat, Gampong Dayah Baroh, Kecamatan Krueng Sabee, Minggu (06/12/2020).


Gerakan Nasional itu memang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, terutama bagi mereka yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah.


Sebanyak 50 abang becak yang mendapatkan bantuan dari Gerakan Bina UMKM Partai Demokrat, berupa 50 paket sembako dan 50 Jaket.


Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Jaya Hanasri dalam sambutannya mengatakan ini kepedulian Partai Demokrat untuk abang-abang becak di masa pandemi. Ia juga berharap silaturahmi dengan abang-abang becak tetap berlanjut kedepannya.


“Terima kasih kepada Bapak Teuku Riefky Harsya selaku Sekjend DPP Partai Demokrat yang telah membantu masyarakat Aceh Jaya. Semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan dilimpahkan rezekinya,” tutur Hanasri.

Rasiman salah seorang Abang Becak mengatakan sangat berterimakasih kepada Partai Demokrat khususnya Bapak Teuku Riefky Harsya atas rasa kepeduliannya terhadap Abang-abang Becak di Aceh Jaya. 


"Semoga Bapak Teuku Riefky Harsya agar selalu diberi kekuatan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT. Bapak Teuku Riefky Harsya itu kebanggaan Masyarakat Aceh,” tutupnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini