-->

MTMA Aceh Utara Galang Dana Untuk Korban Banjir

08 Desember, 2020, 19.15 WIB Last Updated 2020-12-08T12:16:18Z

LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - Akibat hujan deras yang mengguyur Kabupaten Aceh Utara dan sekitarnya dalam sepekan terakhir berdampak pada tingginya debit air sungai. Hal ini mengakibatkan  jebolnya tanggul maupun waduk karena tidak sanggup menahan debit air yang terus meningkat. Akibat jebolnya tanggul maupun waduk banjir bandang pun melanda sejumlah kawasan di wilayah Kabupaten Aceh Utara. 

Terkait musibah banjir ini, Ikatan Pemuda Desa Mane Tunong yang tergabung dalam Komunitas Mytrip My Adventure Aceh Utara (MTMA) melakukan aksi sosial dengan melakukan pengalangan dana. Mereka langsung turun ke ruas maupun persimpangan jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di jalan Elak Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara dan di beberapa titik lainnya seputaran Krueng Mane, Selasa (08/12/2020). 

Kegiatan pengalangan dana  tersebut dilakukan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari banjir bandang yang melanda sejumlah wilayah di Aceh Utara. 


Kepada redaksi, Ketua MTMA Wilayah Aceh Utara berharap dengan dilakukannya penggalangan dana di seputaran wilayah Krueng Mane dapat berjalan lancar hingga dapat disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang.


"Semoga lancar dan tentunya bisa membantu untuk meringankan beban para korban banjir," demikian kata Tami.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini