-->

Iklan

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, HMI Cabang Langsa Do'a Bersama Untuk Korban Tsunami Aceh

27 Desember, 2020, 08.19 WIB Last Updated 2020-12-27T01:19:29Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertepatan ulang tahun Tsunami Aceh ke-16  di Sekretariat HMI, Gampong Meurandeh Dayah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Sabtu, (26/12/2020).


Ketua HMI Langsa, Boidatul Khoi dalam kata sambutannya mengatakan bahwa peringatan maulid kali ini bertepatan dengan hari musibah Tsunami Aceh,  sebagai perwujudan rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW dan sebagai pelajaran mengenang segala musibah.


“Semoga dengan adanya kita laksanakan kegiatan Maulid, terlebih-lebih bersamaan hari musibah tsunami akan kita dapatkan nilai-nilai hidup yang bermakna bagi kita, menjadi  diri yang bermanfaat untuk sendiri dan orang banyak," terang Boidatul.  


"Pada kesempatan ini, selain bershalawat kepada  Nabi, kita juga mendo'akan saudara kita yang gugur 16 tahun silam pada tragedi Tsunami Aceh," imbuh Boidatul Khoi.


Sementara Tgk Salahuddin di kesempatan itu menceritakan riwayat hidup Nabi Muhammad SAW dan sebagai contoh tauladan bagi kita semua. 


Penutup dari ceramahnya, Tgk. Salahuddin mengajak hadirin berdo'a untuk korban Tsunami Aceh, bershalawat kepada Rasulullah, do'a dan zikir kepada Allah SWT dengan mengharap ridha-NYA. 


Acara dihadiri Ketua MPU Langsa Tgk Salahuddin, Anggota DPRA Irfansyah, Asisten II Kota Langsa, Ali Musafah, SE,   Kadis PUPR Muharram, MSi, perwakilan Kodim Aceh Timur, perwakilan Polres Kota Langsa, Ketua KAHMI Khairul Hadi, Ketua Forhati Saharani, Ketua Kohati Nuzul dan para tamu undangan, ditutup dengan menyantuni anak yatim.[Otty]

Komentar

Tampilkan

Terkini