-->

Iklan

Wabup Insyafuddin Hadiri Launching Program Pengembalian ZIS Tingkat SMA/Sederajat Baitul Mal Aceh Tahun 2020

09 Desember, 2020, 04.47 WIB Last Updated 2020-12-09T00:15:31Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Wakil Bupati Aceh Tamiang HT, Insyafuddin, ST, menghadiri Launching Program Pengembalian ZIS tingkat SMA/sederajat Baitul Mal Aceh Tahun 2020 yang berlangsung di Aula Baitul Mal Aceh Tamiang, Selasa (08/12/2020).


Dalam arahan dan sambutannya, Wabup Insyafuddin mengucapkan apresiasi dan bersyukur atas terselenggaranya acaran tersebut karena penerima manfaat ZIS sangat banyak.

"Manatau di tahun depan kitalah yang menjadi pemberi zakat (muzakki) bukan penerima zakat (mustahiq) lagi. Sebagaimana pepatah tangan diatas lebih baik daripada tangan yang dibawah. Kita harus membangun akhirat dengan zakat, infaq dan shadaqah, karena sebagian dari rizki yang Allah berikan kepada kita ada hak orang lain yang wajib kita berikan," Ujar Wabup.

“Harapan Kami, melalui acara “Launching Program Pengembalian Zakat, Infak dan Shadaqah Guru Tingkat SMA/Sederajat Tahun 2020”, pada hari ini, dapat memotivasi Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang kearah yang lebih baik lagi, khususnya dalam membangun manusia yang memiliki semangat berkarya, semangat berubah dan semangat saling membantu serta bekerja dengan ikhlas dan profesional," tutupnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan ZIS oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang kepada para peneriman bantuan.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini