-->

Iklan

174 CPNS Formasi Tahun 2019 di Kabupaten Aceh Tamiang Terima SK Pengangkatan

08 Januari, 2021, 17.23 WIB Last Updated 2021-01-08T14:05:28Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sebanyak 174 (Seratus Tujuh Puluh Empat) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 menerima SK Pengangkatan di halaman Kantor Bupati setempat, Rabu (06/01/2021) sore.

SK Pengangkatan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn kepada para CPNS yang telah lolos dan berhasil mengikuti serangkaian tes pada tahun lalu.

Usai prosesi penyerahan SK, dalam arahannya, Bupati Mursil memberikan apresiasi kepada 174 CPNS tersebut. Ia mengatakan setelah melewati proses yang panjang, akhirnya mereka terpilih untuk menduduki formasi kosong sesuai dengan disiplin ilmu yang dibutuhkan di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang.

"Selamat kepada 174 CPNS Formasi Tahun 2019, dan selamat bergabung," ucapnya sembari tersenyum.

Pada kesempatan itu, Bupati Mursil mengurai kembali bahwa sebanyak 174 CPNS yang diangkat terdiri dari tenaga pendidik sebanyak 84 orang, tenaga kesehatan sebanyak 62 orang, dan tenaga teknis sebanyak 28 orang.

Ia mengharapkan kepada para CPNS, untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, kepribadian, disiplin dan etos kerja dengan tetap berpegang teguh pada kode  etik dan kode perilaku  selaku PNS yang harus melekat pada diri.

"Akhirnya kami ucapkan selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, mari kita mengabdikan diri, memfokuskan tenaga dan pikiran dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing menuju Aceh Tamiang yang lebih baik," ujarnya mengakhiri.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini