-->

Iklan

Baitul Mal Sosialisasi Ziswaf ke Prajurit Kodim 0117/Atam

28 Januari, 2021, 20.07 WIB Last Updated 2021-01-28T13:08:04Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sebagai upaya mengoptimalkan pendapatan dan pengumpulan zakat, infaq, sadaqah dan wakaf, Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang melakukan sosialisasi tentang zakat, infak, sedekah dan wakaf (ZISWAF) kepada prajurit Kodim 0117/Atam.


Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung di Aula Makodim 0117/Atam, Kamis (28/01/2021).

Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita yang  diwakili Danramil 03/Seruway Kapten Inf Sri Indarjo menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua Baitul Mal Aceh Tamiang beserta rombongan dalam rangka melakukan sosialisasi tentang zakat, infak, sedekah dan wakaf kepada prajurit Kodim 0117/Atam.
Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi tentang zakat, infak, sedekah dan wakaf merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh Baitul Mal Aceh Tamiang di Makodim 0117/Atam.

"Kita berharap semoga kegiatan sosialisasi zakat, infak, sedekah dan wakaf yang dilakukan oleh Baitul Mal dapat bermanfaat bagi seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang," pintanya.

Sementara itu, Ketua Baitul Mal Aceh Tamiang Ustadz Mulkhan Tarida Tua Tampubolon, S.Pd. I, Lc, MH, menyampaikan, dirinya beserta rombongan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pihak Kodim 0117/Aceh Tamiang.
Selanjutnya, Ustadz Mulkhan menjelaskan, Kabupaten Aceh Tamiang melalui Lembaga Baitul Mal akan melakukan kegiatan sosialisasi zakat, infak, sedekah dan wakaf keseluruh Instansi Pemerintah, juga BUMN/BUMD yang ada di wilayah kabupaten tersebut dengan harapan semoga seluruh warga bisa menyalurkan kepada instansi yang sah/berwenang, dan selanjutnya akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

"Berdasarkan UU Qanun Provinsi Aceh, pengelolaan zakat, infak, dan sedekah sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan kaum dhuafa," terangnya lagi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini