-->

Iklan

H. Muklis Sambangi Balita Penderita Gizi Buruk

29 Januari, 2021, 04.47 WIB Last Updated 2021-01-28T21:47:48Z

LINTAS ATJEH | ACEH UTARA - H. Muklis, Amd, salah satu pengusaha yang berasal dari Kota Juang, Kabupaten Bireuen, menyambangi Aqila Fitriana balita yang mengalami gizi buruk.


Berdasarkan postingan Deli Adelia di halaman facebook dan yang sedang viral di beberapa media online bahwasanya ada balita yang berumur 19 bulan bernama Aqila Fitriana yang diduga mengalami gizi buruk di Gampong Ampeh, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.


Prihatin dengan hal ini,  H. Muklis, Amd, yang juga merupakan Direktur PT Takabeya Perkasa Group setelah mendengar kabar ada balita yang diduga mengalami gizi buruk, langsung mengecek ke kediaman Aqila Fitriani, Kamis (28/01/2021).

Sembari melihat kondisi kesehatan Aqila Fitriani, H. Muklis juga memberikan sedikit bantuan untuk kelancaran proses pengobatan Aqila.


H. Muklis juga mengajak kepada seluruh stakeholder agar sama-sama memperhatikan Aqila Fitriani supaya dapat segera ditangani secara maksimal.


"Ini semua demi kesembuhan anak kita, Aqila Fitriani," demikian harap H. Muklis dinukil keterangannya kepada media.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini