-->








Jadi Ekstra Kru, Ini Status Terakhir Pramugari Oke Dhurrotul Jannah di Instagram

10 Januari, 2021, 05.35 WIB Last Updated 2021-01-09T22:35:47Z

Pramugari NAM Air Oke Dhorrotul Jannah. (Foto: Instagram okedhorrotuljannah)


PRAMUGARI NAM Air, Oke Dhurrotul Jannah dikabarkan ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182.


Diketahui, Oke Dhurrotul menumpang Sriwijaya Air sebagai ekstra kru. Sebagai tambahan, maskapai NAM Air masih berada di dalam grup yang sama dengan Sriwijaya Air.


Satu hari sebelum ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air itu, pramugari cantik itu sempat menambahkan cerita pada instagram pribadinya.


"The Best Time for New Beginning is Now" tulis @okedhurrotuljannah pada gambar yang diunggahnya.


Dalam gambarnya tersebut ia juga membuat sebuah papan petunjuk yang menunjuk ke segala arah dengan berbagai tulisan, seperti paradise, work, family, love, home sweet home, life, dan hope.


Unggahan terakhir Insta Story pramugari kelahiran 1998 itu cukup menyentuh hati. Apalagi ia juga menambahkan tulisan "Finally finished" dan stiker hati.

Selain itu, beberapa jam sebelum lepas landas, ia juga sempat mengunggah Insta Story berupa jalan yang mirip dengan jalan menuju ke Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta dan di sisinya seperti tempat parkir inap kendaraan di bandara tersebut.[Okezone]

Komentar

Tampilkan

Terkini