-->

Iklan

Wow Super Mewah!!! Warga Satu Kampung di Tasikmalaya Nobar Sinetron Ikatan Cinta, Prasmanan Lagi

10 Januari, 2021, 07.16 WIB Last Updated 2021-01-10T00:16:36Z

Ilustrasi Sinetron Ikatan Cinta. Warga Tasikmalaya sampai menggelar acara nonton bareng sinetron tersebut. /Instagram.com/@mnc_pictures


LINTAS ATJEH | TASIKMALAYA - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI saat ini memang tengah digandrungi masyarakat Tanah Air.


Kisah cinta yang dibumbui sejumlah pertikaian menjadi salah satu daya tarik. Belum lagi pemeran di Sinetron Ikatan Cinta juga berparas cantik dan tampan.


Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pada pukul 19.30 WIB ini dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, dan Arya Saloka sebagai Aldebaran.


Sejak pertama kali muncul di layar kaca, Sinetron Ikatan Cinta ini langsung sukses mencuri hati pemirsa di rumah.


Saking viralnya, Sinetron Ikatan Cinta ini benar-benar sudah 'menyihir' masyarakat. Seperti yang terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat.


Akun Instagram @tasiksociety dengan informasi lokasi berasa di Ciawi, Tasikmalaya, menggunggah sebuah video singkat yang menyita perhatian.


Dalam tayangan video, tampak ada tenda berisi lengkap dengan prasmanan. Sejumlah orang duduk-duduk di sana. Settingan tenda juga mirip acara hajatan.


Didekatnya tampak ada sebuah layar lebar yang tengah menayangkan Sinetron Ikatan Cinta. Terlihat sebuah adegan yang menayangkan Andin bersama Al.


Dalam captionnya, akun @tasiksociety memberikan penjelasannya.


"Nobar ... Gak tanggung - tanggung, Prasmanan satu kampung," begitu tulisnya, seperti dikutip Galamedia, Sabtu, 9 Januari 2021.


Tak cuma itu, akun tersebut juga mencantumkan sejumlah sponsor yang mendukung acara nobar.


"Di Sponsori oleh :


• Ibu hajah Tatik Daging


• Pecel Lele Yanto BG


• Nanang Bengkel


• Seblak Ibu Juju


• Bakso Fahru


• Didin Endog


• Entis Motor


#ikatancinta #sinetronikatancintarcti #ikatancintarcti," begitu penjelasannya.


Warganet pun terheran-heran dengan tayangan itu. Tak sedikit yang memuji apa yang dilakukan oleh warga saat nonton bareng Sinetron Ikatan Cinta.


"Mantapsss syekaliiii," komentar warganet.


"Asa layar tancep mum kieu mah," tulis netizen lainnya.


"Resep" teing kanu ikatan cinta yaalloh," begitu komentar warganet.


Sampai hari ini, video yang diunggah sejak dua hari lalu itu sudah ditonton oleh sebanyak 24.809 pengguna Instagram.[Galamedia News]

Komentar

Tampilkan

Terkini