-->

Iklan

Kodim 0107/Aceh Selatan Sambut Personil Purna Tugas Satgaster Papua

07 Januari, 2021, 18.16 WIB Last Updated 2021-01-07T11:16:44Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I. Kom menyambut kembalinya Personil Satgas Teritorial Papua dengan bangga bertempat di Aula Makodim Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (07/01/2021).

Dalam acara ini juga turut di hadiri oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Emri S Soeleman, Para Perwira Staf, Danramil jajaran, Bintara, Tamtama serta Ketua Persit KCK Cab XXIX Dim 0107 Koorcab Rem 012/TU PD Iskandar Muda Ny. Diah Yusuf beserta Pengurus. 


Diketahui, dua Personil Kodim 0107/Aceh Selatan Serma Safaruddin dan Serda Suhari pada satu tahun yang lalu mendapatkan kepercayaan dari Komando atas untuk melaksanakan Tugas Teritorial  di Daerah Papua. Hari ini, dua personil Kodim Aceh Selatan tersebut telah kembali dengan selamat dan sehat.


Dandim memberi apresiasi dan memberi penghargaan kepada personil yang telah selesai melaksanakan tugas yang tergabung dalam Satgas Teritorial Papua kembali dengan selamat dan sehat. 


Dalam amanatnya Dandim Aceh Selatan mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada mereka.


"Hal ini merupakan ujian dan tantangan dalam menyelesaikan permasalahan didaerah rawan konflik, yang merupakan tugas mulia demi baktinya kepada bangsa dan negara," ucapnya.[Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini