-->

Iklan

Lantik Pengurus KTNA Kecamatan, Ini Pesan Wabup Aceh Tamiang

13 Januari, 2021, 19.14 WIB Last Updated 2021-01-13T13:51:33Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Wakil Bupati HT. Insyafuddin, ST, melantik dan mengukuhkan pengurus Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Se-Kabupaten Aceh Tamiang masa bakti 2020-2025.


Wabup Insyafuddin, atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan selamat mengemban amanah kepada pengurus Kelompok Tani Nelayan Andalan Kecamatan yang baru dilantik. 

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan harapannya semoga peran KTNA sebagai organisasi petani dapat berperan aktif untuk mendorong para petani memberikan perhatian yang lebih besar kepada sektor pertanian disamping sektor lainnya.
Lanjutnya lagi, usai dilantik, Pengurus KTNA dapat menjadi mitra kerja pemerintah dalam pembangunan pertanian dan semoga terselenggaranya program-program pertanian yang langsung menyentuh masyarakat.

“Melalui pelantikan pengurus KTNA Kecamatan diharapkan mampu memberikan solusi bagi permasalahan petani dan nelayan yang ada di kecamatan serta mampu menjembatani bagi keduanya dalam membangun komunikasi dengan pemerintah daerah,” ungkap Wabup.
Pelantikan kepada Pengurus KTNA Kecamatan ditandai dengan pemakaian seragam merah secara simbolis oleh Wabup kepada salah seorang pengurus sekaligus penyerahan SK Kepengurusan KTNA Kecamatan.

Turut hadir dalam acara ini Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, juga sejumlah Anggota DPRK, Perwakilan dari Dandim 0117/ Atam, Ketua KTNA Kabupaten, dan Para Pengurus KTNA Kecamatan.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini