-->

Iklan

Peduli Korban Banjir, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang 'Muhammad Nur' Serahkan Bantuan

21 Januari, 2021, 23.05 WIB Last Updated 2021-01-21T23:56:52Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang Muhammad Nur, melakukan peninjauan sejumlah lokasi pengungsian sekaligus memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir.


Muhammad Nur mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang rumah tinggalnya terendam banjir.
"Tadi sore saya beserta sejumlah kader Partai Demokrat Aceh Tamiang meninjau dan memberikan bantuan untuk korban banjir di empat titik pengungsian, yaitu di Desa Kota Lintang, Kampung Landuh, Sriwijaya, dan Desa Dalam. Semoga bermanfaat bagi warga terdampak banjir yang saat ini sedang mengungsi," ujarnya.

Lanjutnya lagi, adapun bantuan yang kita serahkan berupa beras, telur, mie instan, dan air mineral.
Politisi dari Partai Demokrat tersebut meminta agar warga terdampak banjir betul-betul bisa memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum.

"Insya Allah besok kami akan kembali meninjau dan menyerahkan bantuan ke beberapa posko pengungsi lainnya. Semoga banjir  bisa cepat surut dan warga dapat menjalankan aktivitasnya kembali," demikian kata Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini