-->

Iklan

Pemerintah Aceh Salurkan Bantuan Korban Banjir di Aceh Tamiang

24 Januari, 2021, 20.12 WIB Last Updated 2021-01-24T14:46:12Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintah Aceh mengirimkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.


Bantuan langsung diserahkan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT, kepada Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, di Pendopo Kuala Simpang, Minggu (24/01/2021).

Ketua TP-PKK Provinsi Aceh Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT, dalam kunjungan ini membawa Satuan Kerja Perangka Aceh (SKPA), diantaranya Kepala BPBA Dr. Ir .Ilyas MP, Plt. Kepala Dinas Pengairan Aceh Ir. Mawardi dan Plt. Kadis Sosial Devi Riansyah, A. KS, M.Si, dan hadir juga Anggota DPRA Dapil VII Nora Idah Nita, SE.
Bantuan Pemerintah Aceh yang diserahkan melalui Dr. Dyah berupa beras 6.500 kilogram, 12 ribu butir telur ayam, 600 kilogram gula pasir dan 1.000 kilogram minyak goreng.

Bupati Mursil mengatakan sedikitnya dua truk bantuan logistik sandang dan pangan dari Pemerintah Aceh disalurkan untuk korban banjir.

"Bantuan ini segera kami salurkan ke dua kecamatan pesisir yang terdampak banjir paling parah, yakni Bendahara dan Seruway. Selebihnya akan dibagikan juga kepada korban banjir di wilayah hulu," kata Mursil.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini