-->

Iklan

Pemkab Aceh Tamiang Terima Bantuan Bencana Banjir dari Kemensos

27 Januari, 2021, 15.55 WIB Last Updated 2021-01-27T08:56:36Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang menerima bantuan kemanusian untuk korban bencana banjir dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).


Bantuan tersebut berupa makanan siap saji sebanyak 600 (enam ratus) paket, makanan anak 300 (tiga ratus) paket, matras 250 (dua ratus lima puluh) lembar dan selimut merah sebanyak 300 (tiga ratus) lembar.

Bantuan dari Kementerian Sosial RI Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam itu diterima langsung oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, yang didampingi Kepala Dinas Sosial M. Alijon, SE, di Selasa (26/01/2021).

Pada saat penyerahan bantuan, dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan yang telah ditandatangani langsung oleh Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kemensos RI, M. Safii Nasution, A.KS, MP, untuk selanjutnya penandatanganan penerimaan ditandatangani oleh Kepala Dinas Sosial, yang disaksikan Bupati Aceh Tamiang.

Usai melakukan penyerahan bantuan, rombongan yang terdiri dari Staf Subdit TKLB Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Asep Permana, Kepala Satker UPT Perlindungan Anak Provinsi Aceh, Kepala Satker UPT Provinsi Sumatera Utara, dan TAGANA bertolak menuju beberapa titik lokasi yang terendam banjir pada Kecamatan Bendahara. Dalam giat tersebut juga turut hadir para Kabid dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini