-->








Polisikan Ibu Kandungnya, Agesti Ayu Keukeuh Tak Akan Cabut Laporan

12 Januari, 2021, 09.51 WIB Last Updated 2021-01-12T02:51:52Z

Agesti Ayu, mahasiswi yang polisikan ibu kandungnya (foto: tangkapan layar)


LINTAS ATJEH | JAKARTA - Agesti Ayu Wulandari (19), angkat bicara terkait dengan melaporkan ibu kandungnya yang bernama Sumiyatun (36) warga RT 4 RW 4 Desa Banjarsari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.


Melalui video berdurasi 2,5 menit, mahasiswa semester satu di sebuah kampus di Jakarta keukeuh tidak akan mencabut laporannya dan meminta kepada polisi untuk melanjutkan proses hukum ibu kandungnya.


Berikut penjelasan Agesti Ayu Wulandari yang disampaikan dalam videonya yang diunggah pada Minggu 10 Januari 2021:


"Saya Agesti Ayu Wulandari, mungkin di luar sana, para netizen dan rekan-rekan sekarang lagi ramai dengan berita anak durhaka yang telah melaporkan ibu kandungnya sehingga terancam penjara. Perlu saya jelaskan mungkinkah seorang anak memenjarakan seorang ibu, jika ibunya tidak keterlaluan?


Ini pertanyaan dasar. Mohon dijawab di hati. Dan jujur mengapa saya melaporkan ibu saya. Pertama, karena saya tidak ingin membuka ibu saya dan aib keluarga saya. Saya hanya ingin mencari keadilan. Karena keadilan itu ada di hukum. Sehingga mudah-mudahan keadilan ini bisa saya dapatkan. Saya mahasiswa semester I dan punya dua adik. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran dan hikmah bagi kita semua. Khususnya kepada orangtua saya, yaitu ibu saya.


Mudah-mudahan ibu saya yang melahirkan saya bisa intropeksi. Dan jangan malu meminta maaf karena menyebarkan berita bohong dan berita dusta. Sekali lagi, bagaimanapun, walaupun saya mencari keadilan, mencari penegakan hukum, saya tetap menganggap ibu saya adalah ibu saya. Ibu saya yang telah melahirkan saya. Tetapi Allah memerintahkan kita agar kita mendapatkan keadilan dari negara, juga mendapatkan keadilan dari negara.


Sekali lagi, saya Agesti Ayu Wulandari memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia jika ada pemberitaan yang kurang berkenan di hati.


Sekali lagi saya mohon maaf. Saya tidak bisa mengumbar dan membuka aib keluarga saya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Dedi Mulyadi yang telah mendamaikan. Mohon maaf bapak saya tidak bisa mencabut, saya mencari keadilan," tutup Ayu.[Okezone]

Komentar

Tampilkan

Terkini