-->








Prihatin Terhadap Korban Banjir, Ketua TP-PKK Aceh Tamiang Sambangi Pengungsi

22 Januari, 2021, 00.31 WIB Last Updated 2021-01-22T00:01:23Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang Dr. Rita Syntia, ST, MM beserta para pengurus ikut melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi pengungsian sekaligus memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir, Kamis (21/01/2021).

Sekitar pukul 10.00 WIB, Dr. Rita meninjau kondisi warga yang terdampak banjir di Kampung Kota Lintang dan Kampung Kota Kualasimpang di sambut oleh Camat Kota Kualasimpang Aulia Azhari, S.STP beserta unsur Forkopimcam.

Selanjutnya Dr. Rita beserta rombongan kembali meninjau ke posko pengungsi di ujung jembatan Kecamatan Karang Baru. Para pengungsi di posko tersebut berasal dari Kampung Suka Jadi, Kecamatan Karang Baru.

Didampingi Camat Karang Baru Iman Suhery, S.STP, M.SP dan Forkopimcam, Dr. Rita turut menyalurkan sejumlah bantuan sembako di posko tersebut.

Penyaluran bantuan terus berlanjut ke sejumlah titik lokasi yang terendam banjir. Ba'da dzuhur, Dr. Rita melanjutkan peninjauan ke Kecamatan Rantau. Adapun sejumlah kampung yang terendam banjir, yaitu Kampung Durian, Benua Raja, Landuh dan Kampung Alur Manis.

Dalam penutup kunjungan, Dr. Rita didampingi Kadis Sosial Muhammad Alijon, SE dan unsur BPBD Aceh Tamiang, juga Plt. Camat Rantau Iman Suhery S.STP, M.SP dan Forkopicam Rantau. 

Dr. Rita tidak hanya melakukan peninjauan dan menyerahkan bantuan kepada korban banjir. Pada setiap kunjungan, tampak Ia menaruh rasa peduli yang teramat besar kepada pengungsi. Dengan penuh rasa prihatin, Ia pun tak sungkan-sungkan berdialog kepada warga dan bertanya langsung perihal kondisi kesehatan para pengungsi.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini