-->




Bergotong Royong, Satgas Pra TMMD Kodim Aceh Selatan Lanjutkan Pengecoran Lantai RTLH

25 Februari, 2021, 15.57 WIB Last Updated 2021-02-25T09:17:15Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Satgas Pra TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan secara bergotong royong bersama masyarakat melanjutkan pengecoran lantai pada sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga Desa Krueng, Kluet Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (25/02/2021).

Pelaksanaan pra TMMD Reguler ke 110 di wilayah Kodim 0107/Aceh Selatan yang di laksanakan di Desa Krueng Kluet saat ini telah berlangsung selama kurang lebih satu minggu. 


Tampak dengan jelas Prajurit TNI tergabung dalam Satgas pra TMMD bersama warga setempat berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk melanjutkan pengerjaan pengecoran lantai pada RTHL tersebut. Tujuannya, untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna meningkatkan taraf hidup dari segala sisi melalui program TMMD. 


Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya. Bahkan, keringat akibat terik matahari menetes dari kening Satgas pra TMMD membasahi tubuh mereka serta lantai rumah yang di kerjakannya itu.


Serda Nurul, satu anggota Satgas Pra TMMD mengatakan, bersama dalam bekerja, dan tinggal bersama warga selama kegiatan, menjadi ciri khas program TMMD.


"Dan itu salah satu bukti  kedekatan dan celah pendekatan antara kami TNI dengan rakyat. Bahkan ceria, canda dan tawa bisa menghilangkan lelah ketika kami bersama-sama melakukan pekerjaan pada kegiatan pra TMMD ini," ungkap Serda Nurul.


Di ketahui, program TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan tahun 2021 ini tidak hanya fokus pada sasaran fisik Rehap RTLH dan pembukaan jalan. Sejumlah sasaran non fisik lainnya juga akan di laksanakan pada pelaksanaan TMMD ini dalam hal memacu perbaikan taraf hidup warga setempat dan tentunya dengan melibatkan berbagai macam lini.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini