-->








Berprestasi, 12 Personel Polsek Kejuruan Muda Terima Reward dari Kapolres Aceh Tamiang

04 Februari, 2021, 02.13 WIB Last Updated 2021-02-03T19:13:35Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K, memberikan reward (penghargaan) kepada Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi, beserta 11 personel jajarannya di Lapangan Parama Satwika Mapolres setempat, Senin (01/02/2021).

Dalam arahannya, Kapolres Aceh Tamiang menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan karena anggotanya berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam rangka mengabdi kepada negara nusa dan bangsa.

"Saya berharap kepada seluruh personel agar menjadikan ini contoh dan pendorong saling berpacu dan berlomba dalam memberikan yang baik sehingga Polri dapat menjadi institusi yang selalu dicintai masyarakat," demikian ungkap AKPB Lasta Irawan, S.I.K.

Sementara itu Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya bersama 11 personil jajaran nya.

Ipda Yose Rizaldi menjelaskan, adapun nama-nama 11 personel di jajarannya yang mendapat penghargaan dari Kapolres Aceh Tamiang, yaitu Ipda Syamsul bahri, Iptu M. Abdi, Aiptu Syauki muvi, Aipda M. Yasin, SH, Bripka Joko Susilo, Bribka Sahuddin Syah, Bripka Ermayadi, Bripka Toni Aryadi, Bripka Surya Diansyah, Bripka M. Syahrul dan Briptu Deni Eko. S.

"Dengan adanya anugerah penghargaan yang sangat berbahagia ini tentunya kedepan seluruh personil di jajaran Polsek Kejuruan Muda lebih disiplin lagi dalam bertugas mengayomi masyarakat, baik tugas sosial maupun tugas lainnya, dan yang perlu diwaspadai selalu, seperti narkoba, perampokan juga pencurian," tutupnya.[*/Red]


 

Komentar

Tampilkan

Terkini