-->

Iklan

Bertambah 2 Orang, Total Pasien Positif Covid-19 di Aceh Tamiang Berjumlah 8 Orang

08 Februari, 2021, 14.15 WIB Last Updated 2021-02-08T07:16:29Z

Ketua Tim Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Aceh Tamiang, Agusliayana Devita, S.STP, M.Si

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang kembali bertambah. Berdasarkan data dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Dinas Kesehatan dan RSUD setempat pertanggal 07 Februari 2021, kasus positif bertambah 2 orang. Kini total pasien positif berjumlah 8 orang.

Demikian disampaikan Ketua Tim Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Senin (08/02/2021).
Menurut Devi, adapun rincian data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang yang terkonfirmasi Positif Covid-19, yakni sebagai berikut, Suspek atau yang dulunya disebut Orang Dalam Pemantauan (ODP) nihil, Probable atau Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat nihil, Probable meninggal nihil, total warga Aceh Tamiang yang telah Terkonfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 387 (tiga ratus delapan puluh tujuh) orang, dengan rincian 361 (tiga ratus enam puluh satu) orang sembuh dan 8 (delapan) orang masih terkonfirmasi positif Covid-19, sementara 18 (delapan belas) orang lainnya meninggal.

"Demi menekan angka kenaikan kasus terpapar Covid-19, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Satgas Covid-19 terus berupaya mengajak masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di era New Normal. Salah satunya dengan terus menyuarakan gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk menerapkan gerakan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman)," terangnya.[*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini