-->

Iklan

Bupati Simeulue Himbau Masyarakat Bersedia Disuntik Vaksin

17 Februari, 2021, 12.43 WIB Last Updated 2021-02-17T05:44:03Z

LINTASATJEH | SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim mengimbau seluruh elemen masyarakat Simeulue untuk bersedia di Vaksin agar tidak terjangkit Covid-19.

Hal itu di sampaikannya saat vaksinasi tenaga kesehatan di RSUD Simeulue berlangsung. Dalam vaksinasi itu Dandim 0115 Simeulue Letkol. Inf. Yogi Bachtiar bersama sejumlah kepala dinas lainnya serta ibu ketua PKK Kabupaten Simeulue Hj. Suryani ikut di suntik vaksin sedangkan Bupati Erly Hasim di tunda suntik vaksin oleh pihak dokter ke jadwal selanjutnya akibat gejala alergi.


"Masyarakat Simeulue ayo semua untuk bersedia di vaksin karena vaksin ini sudah teruji dan halal serta vaksin ini merupakan salah satu langkah kita untuk tidak terjangkit Covid-19," kata Bupati Erly Hasim kepada LintasAtjeh.com, Selasa (16/02/2021).


Bupati Erly Hasim berharap agar Pemerintah Provinsi Aceh memberikan jumlah vaksin yang khusus untuk Kabupaten Simeulue mengingat posisi simeulue jauh dari Kabupaten lainnya.


"Kita berharap pemerintah provinsi memberikan jumlah vaksin yang lebih banyak ke Simeulue karena kita berada jauh dari Kabupaten lain untuk tempat meminta bantuan kesedian vaksin apabila terdesak," tambahnya lagi," pungkasnya.[FIR]

Komentar

Tampilkan

Terkini