-->

Iklan

Chef Renatta Pernah Berbobot 74 Kilo, Kini Punya Body Goals

05 Februari, 2021, 17.21 WIB Last Updated 2021-02-05T10:23:03Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Puti Renatta Ratnasari Moeloek atau yang dikenal sebagai Chef Renatta yang memiliki paras cantik dan badan yang ideal ternyata pernah berjuang melawan stres dan badan yang kegemukan.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Renatta mengaku saat masih di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) berat badan dirinya sempat menyentuh 74 kilo dan itu terjadi karena stres yang ia derita.

“Gue mungkin di SMA, I was a big stres ya. Gue dulu enggak nyadar sekarang nyadar. Gue dulu stres banget,” kata Renatta.

Stresnya timbul karena enggak mempunyai teman yang sefrekuensi saat di SMA. Lalu stres tersebut ia larikan kepada jajanan di sekolahnya yang enak-enak.

"Makanan sekolah itu enak semua. The best somay, nasi campur, jadi bisa 74 kilogram,” ucap Renatta sambil tertawa.

Selain makanan yang menggoda dirinya, setelah menjalani operasi amandel, ia jadi suka sekali makan. Chef berusia 26 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya mudah gemuk dan mudah kurus.
“Gue sempat gendut banget, gue gampang gendut, gampang kurus. Jadi pas gue kecil kurus susah makan, terus gue operasi amandel. Habis operasi amandel gue gembrot,” ungkap Chef Renatta.

Saat ini dirinya sudah berbadan ideal yang bikin banyak wanita ingin mempunyai tubuh seperti dirinya. Hasil badan bagusnya saat ini diperoleh dengan pola hidup sehat dan olahraga.

“(Sekarang beratnya) 52 Kg atau 53 Kg. Kalau sekarang jaga ke kesehatan karena gue jarang olahraga, gue udah enggak seaktif dulu,” ungkap Renatta.[HerStory]
Komentar

Tampilkan

Terkini