-->








Dandim Aceh Selatan Pantau Pelaksanaan Pra TMMD Ke-110

23 Februari, 2021, 16.19 WIB Last Updated 2021-02-23T10:11:26Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan memantau tahapan jalannya pengerjaan pada sasaran Fisik Pra TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Krueng Kluet Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (23/02/2021).

Kehadiran Dandim Aceh Selatan itu juga turut di dampingi oleh Pasiter Kodim Kapten Inf Priya Utama, Koordinator Lapangan Kapten Inf Amri Umari serta Kepala Desa Krueng Kluet dan Kepala Desa Kampung Tinggi.


Setibanya di lokasi, Dandim langsung meninjau tahapan pengerjaan sasaran fisik penimbunan jalan, pembuatan parit dan pengerjaan rehap RTLH.


Di sela-sela pemantauannya, Dandim turut memberikan semangat moril kepada personilnya dan masyarakat setempat yang tergabung dalam satgas Pra TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan.


Tidak lupa juga, pada kesempatan itu, Dandim Aceh Selatan mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah Desa Krueng Kluet dan Kampung Tinggi berserta warganya yang telah ikut memberikan dukungan terhadap terlaksananya program TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan tahun 2021 itu.


"Kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan dari pemerintah desa dan masyarakat setempat," ucap Dandim.


Karena, tambahnya, kegiatan Program TMMD ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Selain itu sebagai bentuk sinergitas TNI dengan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan serta perekonomian masyarakat pedesaan.


"Untuk itu, kami berharap, Program TMMD yang sedang berjalan tahapan Pra TMMD ini  dapat berjalan sesuai rencana dan target waktu yang telah di tentukan, sehingga dengan cepat pula di manfaatkan oleh masyarakat setempat," tutup Dandim.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini