-->

Iklan

Enam Calon Bakal Bertarung dalam Konferensi PGRI Wilayah Cabang Sawang

24 Februari, 2021, 19.46 WIB Last Updated 2021-02-24T12:54:08Z
Hasrul, S.Pd
Bendahara PGRI Kecamatan Sawang

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Konferensi PGRI Wilayah Kecamatan Sawang, Aceh Selatan akan diadakan Kamis (25/02/2021), di Gedung SDN Ujung Karang dengan dibentuknya Penyelengaraan  Panitia Konferensi Nomor: 002/ Kep/ Panitia/ XXII/ 2021.

Adapun susunan Panitia Koferensi Wilayah Cabang Sawang diantaranya Panitia Pengarah Muchtar Yatim, SE (Camat Sawang), Erdiansyah, S.Pd (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan), dan Rislizar Nas, S.Ag (Kepala kantor Agama Aceh Selatan).

Kemudian Penanggungjawab Rahmat, S.Pd (Ketua PGRI  Kecamatan Sawang), Masrullah, S.Pd (Sekretaris PGRI Kecamatan Sawang), Ketua Panitia Pelaksana Konfercab Wilayah Sawang   (H. Taismuddin, S.Pd), Drs. Muhammad Rais (Wakil Ketua),  Sekretaris Safrijal, S.Pd dan Bendahara Asrul, S.Pd.

Selanjutnya ada lima seksi yakni Seksi Pendaftaran Peserta dan Akamodasi diketuai oleh Zainun, S.Pd dengan anggota Ali Hasyimi, S.Pd dan Budi Darmawan, S.Pd. Seksi Acara dan Kesenian dengan Ketua Nur Azizah, S.Pd,  dengan anggota Muktar, S.Pd, dan Syamsul Rijal, S.Pd.

Sedangkan Seksi Persidangan diketuai oleh Sudirman, S.Pd dengan anggota Ridwan, S.Pd, Abral, S.Pd, Rahimah S.Pd, Hardi, S.Ag, dan Jawahir, S.Pd. Untuk Seksi Konsumsi diketuai Mahyuddin Haji, S.Pd, dengan anggota Syahirman, S.Pd, dan  Kamaruzzaman, S.Pd.

Kemudian Seksi Humas, Publikasi dan Dokumentasi diketuai oleh Alzikri Rahmatillah, S.Pd, dengan anggota Darman, S.Pd dan Husaini, S.Pd.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PGRI Aceh Selatan Yusri, S.Pd yang juga menjabat sebagai Kabid SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Selatan yang akan membuka Konferensi PGRI Wilayah Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan.

Hasrul, S.Pd mewakili ketua panitia, Rabu (24/02/2021), mengatakan bahwa untuk pelasanaan Konferensi PGRI Wilayah Cabang Kecamatan Sawang Insha Allah sudah siap. 

"Semua keperluan untuk acara tidak ada kendala sama sekali. Namun kita mengharap Ridha dari Allah SWT semoga acara besok pagi terlaksana dengan baik dan aman," demikian harapnya. 

Ada enam nama bakal calon dalam pemilihan besok di Konferensi PGRI Wilayah Cabang Sawang, Aceh Selatan, yakni Alzikri Rahmatillah, S.Pd, Darman, S.Pd, Sufrijal, S.Pd , Muktar, S.Pd, Hardi, S.Ag, dan Cut Mariam, S.Pd.

Semua calon ini mewakili dari ranting-ranting sekolah meliputi 33 unit sekolah yang ada di Kecamatan Sawang Aceh Selatan mulai dari TK, SD, SMP  dan MTsN, SMA, SMK, dan MA.[Datok]
Komentar

Tampilkan

Terkini