-->

Iklan

Geger! Ibu dan Anak di Simpang Jernih - Aceh Timur Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bawah Tempat Tidur

15 Februari, 2021, 22.57 WIB Last Updated 2021-02-15T15:58:21Z

Rumah Korban di Desa Simpang Jernih

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Warga Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, digegerkan penemuan seorang ibu rumah tangga dan anaknya tewas mengenaskan di bawah tempat tidur rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com dari warga setempat, kedua jasad yang sudah meninggal tersebut ditemukan oleh pihak keluarga, Senin (15/02/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut keterangan warga, jasad seorang ibu dan anak itu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah yang sudah mulai mengering. Ditemukan juga bercak darah di lantai rumah korban.
Kedua korban tersebut diketahui bernama Siti Fatimah (56), dan anaknya Nadaatul Adraa (16), pelajar di SMKN 1 Simpang Jernih. 

Diperkirakan keduanya meninggal dunia tiga atau empat hari lalu. Perkiraan itu berdasarkan bercak darah yang sudah mengering, baik di tubuh kedua mayat maupun di lantai rumah.
"Belum diketahui penyebab keduanya meninggal dunia karena hingga saat ini kami sedang menunggu tim Inafis Polres Aceh Timur," demikian keterangan yang disampaikan warga.

Saat berita ini ditayangkan, LintasAtjeh.com belum dapat mengkonfirmasi pihak kepolisian wilayah hukum Aceh Timur.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini