-->

Iklan

Pemkab Nagan Raya Lantik Pejabat Eselon III dan IV

25 Februari, 2021, 19.21 WIB Last Updated 2021-02-25T12:25:38Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) Nagan Raya Ir. H. Ardimartha melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemkab setempat di Lobi utama ruang Setdakab Nagan Raya, Komplek Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Kamis (25/02/2021).

Pantauan LintasAtjeh.com, dalam proses pelantikan dan pengambilan sumpah turut dihadiri Asisten I Setdakab Nagan Raya Zulfika, SH,  Asisten III Setdakab Nagan Raya Drs. Mahdali, Kepala Inspektorat Kabupaten Nagan Raya Drs. Ika Suhanas Adlim, Kabag umum Setdakab Nagan Raya Damharius, S.Pd., M.Si, dan dari Kemenag Nagan Raya Drs. H.M Basyir. 

Sekda Nagan Raya dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan rotasi ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintah karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

"Semoga dalam pelantikan ini dapat memberikan motivasi kepada saudara untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggungjawab saudara sebagai seorang pejabat," ujarnya. 

Oleh sebab itu, lanjutnya, jabatan yang diberikan kepada saudara-saudara harus disyukuri dan dapat dijaga, diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan serta berprestasi dalam bekerja.

"Serius, bertanggungjawab moral dan komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Nagan Raya," imbuhnya.

Lanjutnya, amanah yang diberikan kepada saudara bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai sebagai sebuah tanggungjawab dalam rangka penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan Nagan Raya.

"Selamat mengerjakan tugas dengan baik, melaksanakan program dan kegiatan yang sudah direncanakan secara professional untuk kemajuan Nagan Raya tercinta dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.
Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 4 (Empat) orang yang terdiri dari Eselon III berjumlah 3 orang  dan Eselon IV 1 orang, yakni:

1. Adnan, SH (Camat Kuala Pesisir)
2. Zukfikar Irhas, SH., MH (Kabag Hukum Setdakab Nagan Raya)
3. Yulianda, SE (Kabid Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas DPMPTSP).
4. Yusriandi, S.Sos, (Kasubag Perencanaan dan Pengadaan BKPSDM Setdakab Nagan Raya).[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini