-->

Iklan

Sejumlah Pejabat Eselon II dan III Abdya Dilantik, Berikut Daftar Nama-namanya

22 Februari, 2021, 18.04 WIB Last Updated 2021-02-22T12:14:31Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Sejumlah pejabat eselon II dan III di pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang dimutasi dan di lantik oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Lobi Kantor Bupati Abdya, Senin (22/02/2021).


Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselor II dan III tertulis dalam surat Bupati Abdya, Nomor : 138 Tahun 2021 Nomor : BKPSDM. 821.23/58/2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di lingkungan pemerintah kabupaten Abdya.


Berikut Nama-Nama Eselon II dan III yang di lantik dan di mutasi


1. Ir. Muh Tavip, MM jabatan lama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Abdya, jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Abdya.


2. Drs. H. Said Jailani, jabatan lama Inspektur pada Inspektorat, jabatan baru Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Abdya 


3. Ir. Muslim, M. Msi, jabatan lama Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Abdya 


4. Amiruddin, S,Pd, jabatan lama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK), jabatan baru Sekretaris DPRK Abdya 


5. Salman, SH, jabatan lama Sekretaris DPRK Abdya, jabatan baru Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Abdya. 


6. Mussawir, S.Sos, M.Si, jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMP4), jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Abdya. 


1. Drs.  Jasliman, jabatan lama Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Pertanian Sekretariat Daerah, jabatan baru Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMP4), Kabupaten Abdya. 


2. Jufri, S.Ag, MM jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), jabatan baru Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol-PP WH) Kabupaten Abdya. 


3. Yuli Amraina, SH, jabatan lama Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol-PP WH), jabatan baru Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kabupaten Abdya. 


4. Zulkarnain, jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMP4), jabatan baru Pengadministrasi Umum pada Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Abdya.


Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  menerapkan protokol kesehatan.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini