-->

Iklan

Setia Untuk AHY, Pimpinan Demokrat Se-Riau: Jangankan Tanda Tangan, Darah pun Kami Siap Berikan

20 Februari, 2021, 20.20 WIB Last Updated 2021-02-20T13:20:44Z
LINTAS ATJEH | PEKANBARU - Ada hal menarik dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD bersama DPC Demokrat se-Provinsi Riau, Sabtu (20/2/2021).

Dimana Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar dan para Ketua DPC se-Riau melakukan deklarasi dan penandatanganan sekaligus pemberian cap darah sebagai bentuk kesetiaan kader Demokrat untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Jangankan tanda tangan, darah pun kami siap berikan. Bahkan sampai titik darah penghabisan kami tetap bersama Ketum AHY," kata Asri Auzar.

Kader Demokrat se-Provinsi Riau menyatakan diri untuk solid dalam mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan tetap akan berada di barisan AHY.

Asri Auzar mengatakan, pihaknya bersama dengan 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Riau sudah membulatkan tekad dalam barisan AHY. Tak gentar sedikitpun dengan segala macam iming-iming dan janji-janji dari pihak yang ingin melengserkan AHY.

"Kami cinta SBY, kami cinta AHY, sebagaimana kami mencintai diri kami sendiri. Riau siap untuk melawan, siap untuk jadi perisai siapapun yang akan menggoyang partai kami," tukasnya.

Lebih jauh Asri mengatakan, bahwa pihaknya meminta kepada Ketua Umum untuk memecat para pengkhianat di internal Partai Demokrat.

"Kepada para pengkhianat. Kami minta dipecat. Karena 7 turunan pengkhianat akan dicap sebagai pengkhianat," tukasnya.[Cakaplah]
Komentar

Tampilkan

Terkini