-->

Iklan

Terpilih Jadi Ketua SEMA UIN Ar Raniry, Saryulis Punya Tiga Prioritas

28 Februari, 2021, 20.26 WIB Last Updated 2021-02-28T13:28:06Z
Saryulis berjaket almamater
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Mahasiswa Program Studi Bahasa dan Sastra Arab Universitas Islam Negeri Ar Raniry (UINAR) Banda Aceh, Saryulis terpilih menjadi Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) UIN Ar Raniry periode 2021-2022. Pemilihan berlangsung berlangsung di Aula Teater UIN Ar-Raniry, Minggu (28/02/2021).

Usai terpilih, Saryulis mengatakan bahwasanya jabatan SEMA yang dilekatkan kepada dirinya merupakan sebuah amanah dan tanggungjawab yang berat. Untuk itu,  ia mengajak seluruh mahasiswa UIN Ar Raniry agar berpartisipasi bersama dalam menyukseskan misi kepemerintahan mahasiswa yang adil dan jujur.

Menurut Saryulis, terwujudnya Senat Mahasiswa UIN Ar Raniry sebagai lembaga legislatif mahasiswa yang kredibel dalam mengemban tanggungjawab secara inspiratif, proaktif, komunikatif, kontributif, dan selaras dengan misi. Saryulis mengungkapkan, dalam masa periodenya itu, ada tiga misi utama yang akan dilakukan selama berlangsungnya masa jabatan sebagai Ketua SEMA.

"Di antaranya, akan menjalin relasi yang kuat dengan pihak internal kampus dan eksternal kampus. Kemudian, berani melakukan transparansi terhadap kinerja SEMA. Serta siap menampung segala aspirasi mahasiswa UIN Ar Raniry secara keseluruhan," sebutnya. 

Saryulis juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta mengapresiasi para mahasiswa yang telah terlibat dalam pemilihan Ketua SEMA UIN Ar Raniry.
“Alhamdulillah, terima kasih kawan-kawan semua telah  menyukseskan acara ini. Saya berharap semoga ke depan UIN Ar Raniry bisa tetap bersinergi dalam membenahi birokrasi lembaga kemahasiswaan,” demikian harap Saryulis kepada media ini. [Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini