-->

Iklan

Warga Besitang Ditemukan Meninggal di Teras Mushola SPBU Seumadam - Aceh Tamiang

17 Februari, 2021, 15.20 WIB Last Updated 2021-02-17T08:20:48Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Abdullah (51) warga Desa Halaban, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di teras Mushaola SPBU Desa Suemadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (17/02/2021).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, melalui Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengatakan, korban pertama sekali diketahui meninggal oleh warga setempat, bernama Veris (52).

Lanjut Kapolsek, menurut keterangan saksi Veris, sekitar pukul 05.30 WIB, saksi melihat korban datang ke SPBU dengan mengemudi mobil dump truk BK 8375 EJ bermuatan tandan kelapa sawit.

Saat tiba di SPBU, saksi melihat korban mengalami sempoyongan sambil menuju arah kamar mandi. Saat di kamar mandi korban muntah-muntah, setelah itu korban keluar dari kamar mandi dan duduk di teras musala.

Korban, kata Kapolsek, sempat menyerahkan kunci mobil kepada saksi Veris untuk meminta tolong agar diambilkan tas warna hitam di dalam mobil.

"Setelah saksi Veris kembali dari mengambil tas, dilihatnya korban sudah tergeletak tak sadarkan diri dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Kejuruan Muda, korban dinyatakan telah meninggal dunia," sebut Kapolsek.

Menurut keterangan dari keluarga korban, sambung Kapolsek, korban memiliki riwayat sakit jantung.

"Keluarga korban menolak dilakukan otopsi dan visum ET revertum. Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan untuk penolakan tersebut," ungkap Kapolsek.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini