-->

Iklan

Cek Kesiapan, Satgas TMMD Awali Kegiatan dengan Apel Pagi

07 Maret, 2021, 15.24 WIB Last Updated 2021-03-07T08:25:08Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Prajurit TNI tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Krueng Kluet, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, mengikuti apel pagi.

Apel pagi ini guna untuk mengecek kesiapan seluruh Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian. Kegiatan apel pagi ini langsung di pimpin oleh Koordinator Lapangan TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Kapten Inf Amri Umari.


"Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan Satgas untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan baik personil maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan dalam pengerjaan sasaran fisik," ujar Kapten Amri,  Minggu (07/03/2021).


Lebih lanjut, Kapten Inf Amri juga mengatakan, bahwa tugas dan tanggungjawab para personel Satgas TMMD ini sudah dijadwalkan sebelumnya. Tujuanny agar dalam  pelaksanaan yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik dan optimal.


Kapten Inf Amri, selaku Koordinator lapangan pada pelaksanaan TMMD ke 110 ini juga terus memberikan motivasi dan semangat kerja kepada personil Satgas. Dia mengingatkan kepada Satgas pada setiap saatnya agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam bekerja.


"Demikian juga, kita selalu mengingatkan personil satgas ini untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga capaian sasaran TMMD yang sedang berjalan ini terwujud sesuai target dan harapan," imbuhnya.


Untuk di ketahui, tahapan pengerjaan sasaran fisik pembuatan talut di titik pertama hingga hari ini telah mencapai lebih kurang sepanjang 200 M.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini