-->

Iklan

Di Tempat Wisata, Brimob Polda Aceh Intens Sosialisasi Protokol Kesehatan

28 Maret, 2021, 21.22 WIB Last Updated 2021-03-28T14:22:29Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Satuan Brimob Polda Aceh dan jajaran terus melakukan upaya preemtif dan preventif untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus Corona dengan cara berpatroli memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Brimob Kompi 3 Nagan Raya di pantai Lhok Naga Permai Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Minggu (28/03/2021).

Personel Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor tadi pagi melaksanakan patroli monitoring ke tempat objek wisata pantai dan pesisir, memberikan sosialisasi tentang protokoler kesehatan Covid-19 dan himbauan kepada pengunjung wisata Pantai Lhok Naga Permai.

Di samping melaksanakan patroli himbauan, personil Brimob juga membagikan masker kepada pengunjung objek wisata.

“Sejak awal Covid-19 menjadi pandemi di Nagan Raya, kami sudah melakukan upaya-upaya baik itu preventif maupun preemtif. Dan sampai saat ini pun kami masih terus melakukannya, agar tidak ada lagi korban Covid-19 di wilayah kita,” ucap Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan S.I.K, M.Si, melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S.Sos.

Beliau juga berpesan kepada masyarakat yang datang ke tempat wisata agar selalu berhati-hati dan tidak panik. "Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak dan menggunakan masker supaya masyarakat Aceh khususnya masyarakat Kabupaten Nagan Raya terhindar dari Wabah Covid-19 ini," himbaunya.[*/Muz]
Komentar

Tampilkan

Terkini