-->








Gudep Pramuka MTsN 1 Nagan Raya Dikukuhkan

01 Maret, 2021, 15.57 WIB Last Updated 2021-03-01T08:57:00Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Kepala MTsN 1 Nagan Raya Teuku Meurah Iskandar, S.Pd.I, mengkukuhkan Gudep Pramuka Penggalang yang dilaksanakan di halaman MTsN setempat, Senin (01/03/2021).

Kamabigus MTsN 1 Nagan Raya Teuku Meurah Iskandar, S.Pd.I, mengatakan pelantikan dan pengukuhan anggota Pramuka Penggalang ini dilakukan untuk dapat terlaksananya semua kegiatan pramuka baik di sisi ekstrakurikuler maupun non ekstrakurikuler.

"Ini salah satu bentuk kegiatan ekstrakurikuler yang dilaksanakan di madrasah,  agar siswa madrasah tercipta kebersamaan dan saling peduli dan disiplin antar sesama," kata Teuku Meurah.

Lanjutnya, karena di dalam kegiatan kepramukaan banyak manfaatnya dalam menumbuhkan sikap dan kepribadian yang baik sesuai dengan Tri Satya Pramuka dan Dasadarma Pramuka.

“Sekolah kita ini akan terus membenahi kegiatan kesiswaan yang memberikan edukasi baik dan dapat dicontohkan oleh siswa yang lain," tuturnya.

"Kedepan, MTsN kita akan melakukan lebih banyak lagi program ekstrakurikuler termasuk membuka kelas bahasa Jepang yang akan bekerjasama dengan Forum Jepang Aceh, kelas bahasa Inggris dan bahasa Arab,” tandasnya.
Dalam acara pelantikan pramuka tersebut juga diiringi dengan drumband, gitar,  gema MTsN 1 Nagan Raya yang termasuk salah satu program ekstrakurikuler yang selama ini pasif dikarenakan Covid-19.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini