-->

Iklan

Hari Air Dunia ke-29, Dansektor 19, Kolonel Chb Widodo Dianugerahi Penghargaan

23 Maret, 2021, 13.59 WIB Last Updated 2021-03-23T06:59:18Z
LINTAS ATJEH | KARAWANG - Peringatan Hari Air Dunia (HAD) ke-29, Komandan Sektor 19 Citarum Harum, Kolonel Chb Widodo menerima penghargaan dari PDAM Tirta Tarum Karawang.

Penghargaan tersebut diberikan dalam upacara Hari Air Dunia yang dipusatkan di Halaman Kantor PDAM Tirta Tarum Karawang, Senin (22/03/2021) kemarin. 

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang berperan aktif dalam peningkatan dan pemeliharaan kelestarian lingkungan. Hal tersebut sesuai dengan tema yang diusung HAD ke-29 yaitu ‘Valuing Water’ atau ‘Menghargai Air’.
Dalam kesempatan ini, Widodo mengungkapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas apresiasi yang telah diberikan PDAM Tirta Tarum Karawang kepada Satgas Citarum Harum Sektor 19. 

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan PDAM Tirta Tarum kepada kami,” ucap Widodo.

Menurutnya, Penghargaan ini sebagai pemicu semangat untuk berbuat lebih baik lagi. Karena Satgas tidak bisa bekerja sendirian tanpa dukungan seluruh kompanen masyarakat.

"Saya menghimbau seluruh elemen masyarakat dan juga Pelaku Perusahaan, agar membuang sampah pada tempatnya karena hal tersebut demi menjaga lingkungan air dari pencemaran dan juga untuk menghindari banjir," ujar mantan Kahubdam IIII/Siliwangi ini. 

Selain itu, PDAM Tirta Tarum juga memberikan penghargaan kepada Penggiat Lingkungan dan Inspirator Lingkungan yaitu Hendro Wibowo, selaku Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) atas peran serta dan kepeduliannya terhadap air dan lingkungan.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini