-->

Iklan

Kembali Pimpin Kampung Perkebunan Sungai Iyu, Ramlan: Kuncinya Harus Sabar Hadapi Hujatan Masyarakat

22 Maret, 2021, 14.01 WIB Last Updated 2021-03-22T07:03:19Z

Datok Penghulu Terpilih Kampung Perkebunan Sungai Iyu, Ramlan.

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Datok Penghulu Kampung Perkebunan Sungai Iyu periode 2015-2021, Ramlan (Petahana) kembali terpilih sebagai datok kampung setempat pada pelaksanaan Pildatoksecara serentak, Rabu (17/03/2021) kemarin.

Dengan meraih 84 suara, Ramlan kembali memimpin Kampung Perkebunan Sungai Iyu untuk periode yang kedua.

Saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Senin (22/03/2021), Ramlan mengatakan, dirinya terdorong kembali untuk maju mencalonkan diri kembali sebagai Datok Penghulu Kampung Perkebunan Sungai Iyu karena niat thulus untuk membangun kampung tersebut.

Menurut mantan karyawan salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Aceh Tamiang tersebut menjadi seorang pemimpin di kampung itu harus berjiwa besar dan sabar menghadapi hujatan dari masyarakat. 

"Kuncinya, memimpin kampung itu kita harus berjiwa besar dan bersabar ketika mendapatkan hujatan dari masyarakat," sebut Ramlan.

Selaku datok, Ramlan berupaya membangun kampung yang dipimpinnya dengan semangat bergotong-royong, dan terus berupaya  mewujudkan pemerintahan kampung yang berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat.

"Alhamdulillah pemilihan telah selesai, kedepannya saya mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua elemen masyarakat untuk sama-sama membangun dan memajukan Kampung Perkebunan Sungai Iyu," demikian ungkap Datok Penghulu 'dua periode' Ramlan.[*/Red]



 

Komentar

Tampilkan

Terkini