-->

Iklan

KMAB: Soal Cawagub Aceh, Jangan Ada yang Bermanuver Lagi

07 Maret, 2021, 06.24 WIB Last Updated 2021-03-06T23:24:38Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Partai Nanggroe Aceh sudah menentukan salah satu nama dari lima yang direkomendasikan  oleh ketua umum untuk difinalkan oleh majelis tinggi partai.

Menurut Fahmi, Ketua Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu (KMAB) mengatakan proses itu sudah administratif dan sesuai dengan Ad/ART partai. Jadi tidak perlu lagi ada yang mencoba bermanuver apalagi lebih ke arah adu domba satu sama lain. 

"Itu sudah final kok malah ada yang tidak terima, toh saat belum final suruh dipercepat. Sebenarnya apa sih maunya?" tanya Fahmi Nuzula sembari menambahkan, atau jangan-jangan ada yang kecewa karena jagsonnya tidak terpilih.

Fahmi  berpendapat, reaksi yang dukung tidak mendukung itu hal yang wajar dan tidak perlu diperdebatkan. Yang  terpenting PNA sudah menjalankan tugas sebuah partai politik dan meminta untuk segera melantik Wakil Gubernur Aceh supaya dapat menjalankan tugasnya. 

"Buat rakan-rakan relawan, ayo bersatu tekatkan niat persatuan demi masa depan Aceh yang lebih baik lagi," ajaknya, daripada memperdebatan hal-hal kecil seperti ini

"Ada baiknya semua elemen untuk mendorong Legislatif Aceh memparipurnakan calon yang telah di usung oleh partai pengusung, lebih cepat lebih baik," kata Fahmi melalui pesan whatsapp, Sabtu (06/03/2021).[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini