-->

Iklan

KNPI Nagan Raya Adakan Diskusi Politik Untuk Kaum Muda

14 Maret, 2021, 07.04 WIB Last Updated 2021-03-14T00:04:31Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA -  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Nagan Raya melakukan diskusi politik untuk kaum muda di aula Gedung Partai Golongan Karya setempat, Sabtu (13/03/2021).

Kegiatan diskusi yang dilakukan KNPI tersebut bertema akses kaum muda terhadap partai politik.  

"Dalam acara diskusi ini, pemateri di isi oleh Ketua KNPI Nagan Raya, Banta Diman, M.Si, Abdi Yusrizal, SP, selaku Ketua Partai Gelora Nagan Raya dan Ardiansyah, M.Si, Sekretaris Partai Golkar Nagan Raya. 

Banta Diman mengatakan, bahwa perbedaan atas pilihan dan pandangan politik adalah sebuah hal  yang biasa. Maka dari hal tersebut KNPI Nagan Raya melakukam program diskusi politik kaum muda ini.

Lanjutnya, diskusi ini merupakan program dari KNPI Nagan Raya untuk membuka ruang komunikasi kepada pemuda,  apalagi setiap partai politik memiliki sayap partai dari unsur kepemudaan.

"Di samping kegiatan ini kita mencoba membangun kultur baru dalam alam demokrasi di nagan raya," ujarnya.

Abdi Yusrizal, SP, mengatakan  kita menyambut baik atas diskusi yang dilakukan oleh KNPI Nagan Raya dalam upaya membangun komunikasi dan menjembatani  para pemuda dengan partai politik. "Semoga kegiatan ini terus berlanjut," harapnya. 

Sementara Sekretaris Partai Golkar, Ardiansyah, M.Si,  mengatakan,  mendukung apa yang digagas oleh KNPI.

"Dan saat ini Partai Golkar memberikan ruang bagi kaum muda atau kawan milenial untuk bisa bergabung dan aktif dalam kegiatan partai golongan karya," katanya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini