-->

Iklan

Peringati HUT ke-75, Persit KCK PCBS Seskoad Gelar Kegiatan Donor Darah

18 Maret, 2021, 21.25 WIB Last Updated 2021-03-18T14:25:55Z

LINTAS ATJEH | BANDUNG - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) beserta Pengurus dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Seskoad menggelar rangkaian kegiatan, salah satunya donor darah, Kamis (18/03/2021).


Kegiatan yang berlangsung di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad dihadiri oleh Pengurus dan Anggota Persit KCK PCBS Seskoad.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, Ibu Yani Anton Nugroho menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota Persit KCK PCBS Seskoad yang telah hadir dan mengikuti kegiatan donor darah tersebut. 

"Donor darah merupakan perbuatan mulia yang mensyaratkan kesadaran, keikhlasan dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama Keluarga Besar TNI-AD khususnya dan masyarakat pada umumnya. Setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama manusia," ucap Ketua Persit KCK PCBS Seskoad dalam sambutannya.

Selama kegiatan berlangsung, selalu mematuhi protokol kesehatan.[*/Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini