-->




Bupati Aceh Tamiang Serahkan 10 Unit Kaki Palsu dan 1 Unit Rumah Dhuafa 'Bantuan' YBM PT. PLN

18 Maret, 2021, 20.23 WIB Last Updated 2021-03-18T13:23:50Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn, menyerahkan bantuan berupa 10 unit kaki palsu gratis dan 1 unit rumah dhuafa dari Yayasan Baitul Mal (YBM) PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN UIW Aceh - UP3 Langsa). 

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis di Kantor PLN ULP Kuala Simpang, Kamis (18/03/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Mursil mengucapkan terima kasih kepada YBM PT. PLN karena telah membantu masyarakat terutama warga disabilitas yang sangat membutuhkan bantuan tersebut untuk bisa berjalan.

"Kita do’akan, semoga teman-teman pegawai PLN sehat dan dapat terus berbagi dengan sesama. Dan kepada warga penerima bantuan, kita harapkan semoga bantuan yang disalurkan dapat memberi manfaat," ucap Bupati Mursil.

Kepala Manager PLN ULP Kuala Simpang, Zulham ZA, saat menyampaikan sambutannya, terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Aceh Tamiang Mursil, Camat Karang Baru Iman Suhery, Plt. Kadis Kominfosan Bastian serta YBM dari PLN Pusat, PLN UP3 Langsa dan PLN UIW Aceh karena telah bersedia hadir dalam acara tersebut.

Zulham mengatakan, pihaknya mewakili PLN UP3 Langsa berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah, terutama program yang diprioritaskan untuk membantu dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Untuk bantuan rumah dhuafa, kami sudah berkoordinasi bersama Camat Karang Baru. Dari laporan Camat, ada 5 titik rumah yang masuk dalam kategori penerima bantuan, namun dari lima tersebut, hari ini baru 1 unit terealisasi, bertempat di Kampung Tanjung Karang," terang Zulham. 

Sementara itu, Perwakilan dari YBM PT. PLN Pusat Ahmad Mujahid turut menyampaikan, pihaknya menyalurkan bantuan ini ke seluruh Indonesia yang dananya berasal dari zakat dan infaq para karyawan PLN se- Indonesia.

"Kami bersama Indonesia menerangi cahaya, menyisihkan rezeki kami untuk berbagi. Mari kita do’akan semoga seluruh keluarga besar PLN diberi kesehatan dan keberkahan," ujarnya mengakhiri sambutan.

Usai acara, Bupati Mursil didampingi Camat Karang Baru dan Manager PLN ULP Kualasimpang beserta unsur YBM dari PT. PLN Pusat, PLN UP3 Langsa dan PLN UIW Aceh meninjau pembangunan rumah dhuafa di Kampung Tanjung Karang yang masih dalam proses pengerjaan.[*/Red]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini