-->

Iklan

Raih Suara Terbanyak, Alfian Tahura Kembali Pimpin Kampung Muka Sungai Kuruk - Seruway

10 Maret, 2021, 21.11 WIB Last Updated 2021-03-10T15:24:27Z

Alpian Tahura (kiri)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Alfian Tahura berhasil meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Datok Penghulu (Pildatok) Kampung Muka Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, yang dilaksanakan Rabu (10/03/2021).

Alpian Tahura yang akrap disapa Tok Utoh dengan nomor urut 2 berhasil meraup 697 suara, dari jumlah suara yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 1103 suara.

Sementara rivalnya, bernama Zainal Abidin yang bernomor urut 1 hanya meraih 392 suara. Suara yang rusak berjumlah 14 suara.
Alfian Tahura menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan memilih dirinya sehingga kembali menjadi Datok Penghulu Kampung Muka Sungai Kuruk yang kedua kalinya.

Kemudian, Alfian Tahura juga mengatakan, pesta demokrasi tingkat kampung telah usai, dan Ia mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun dan memajukan Kampung Muka Sungai Kuruk.

"Alhamdulillah pemilihan telah selesai, kedepannya saya mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua elemen masyarakat untuk sama-sama membangun dan memajukan Kampung Muka Sungai Kuruk," demikian ungkap Datok Penghulu 'Ganteng' Alfian Tahura.
Berdasarkan data yang dihimpun LintasAtjeh.com, Ketua P2DP adalah Nurdin S.Pd, MM, sedangkan Ketua KPPS bernama Kurnia Sya'bani.

Proses pemilihan Datok Penghulu Kampung Muka Sungai Kuruk yang turut dipantau oleh Bhabinsa, Bhabinkamtibtas dan Camat Seruway M. Hans Marta Kesuma, S.SSTP, berjalan dengan tertib, aman dan lancar.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini