-->

Iklan

Satgas TMMD 110 Kodim Aceh Selatan dan Masyarakat Gotong Royong Buat Talut

08 Maret, 2021, 14.01 WIB Last Updated 2021-03-08T13:18:12Z

LINTAS ATJEH |  ACEH SELATAN - Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan secara bergotong royong bersama masyarakat terus pacu pengerjaan pada sasaran fisik pembuatan talut di Desa Krueng, Kluet Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Tidak hanya itu, Satgas juga memaksimalkan pengerjaan penimbunan badan jalan dengan mengerahkan satu unit alat berat dan beberapa unit kenderaan roda empat sebagai pengangkut material pasir dan batu. 


Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan selaku Dansatgas TMMD Letnan Kolonel Inf M. Yusuf, S.I.Kom melalui Koordinator Lapangan Kapten Inf Amri Umari, mengatakan, semua kekuatan dikerahkan pada tahapan penyelesaian fisik ini. Baik pembuatan talud maupun penimbunan badan jalan.


"Kita terus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan semua pengerjaan ini, baik itu pembuatan talud maupun penimbunan badan jalan,  sehingga saran dan terget yang telah di tentukan dapat tercapai dengan hasil maksimal," ujar Kapten Inf Amri, Senin (08/03/2021).


Selain pengerahan personil, segala kebetuhan meterial terus di droping agar tidak ada hambatan pada tahapan pengerjaan tersebut.


"Alhmdulillah, dengan semangat dan dan kecekatan personil satgas serta masyarakat setempat, hari ini pembuatan talud mencapai 250 meter," tutup Kapten Amri.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini