-->








Tiga Siswi MTsN 1 Nagan Raya Raih Prestasi Juara LKS Biologi dan MTQ

22 Maret, 2021, 12.21 WIB Last Updated 2021-03-22T05:21:45Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Siswi MTsN 1 Nagan Raya kembali menorehkan prestasi gemilang di tahun ajaran 2000/2021. Tiga siswa berhasil memborong juara di ajang  Competition Of MAN Science Religion And Art (Comsrat III ) yang dilaksanakan Aula MAN 1 Aceh Barat, Senin (22/03/2021).

Competition Of MAN Science Religion And Art (Comsrat III) tahunan ini diadakan oleh MAN 1 Aceh Barat ini sebagai ajang prestasi siswa-siawi untuk melihat kemampuan siswa dalam berbagai ajang lomba.

Teuku Meurah Iskandar mengatakan, ketiga siswi MTsN 1 Nagan Raya yang memborong juara Competition Of MAN Science Religion And Art (Comsrat III ) tahunan ini, Fitri Yanti, Hayatun Nufus dan Durratun Nabila.
Lanjutnya, alhamdulillah selamat kepada anak kami Fitri Yanti, Hayatun Nufus dan Durratun Nabila yang telah meraih juara II LKS Biologi dan juara III MTQ dalam cabang Tilawatil Qur’an pada comsrat III MAN Aceh Barat.

“Tahun ini MTsN 1 Nagan Raya mengirimkan 20 siswa-siswi untuk mengikuti setiap cabang lomba diantaranya kompetisi MIPA, Tahfidh, Pidato Bahasa Indonesia Bahasa Arab dan Inggris, MTQ,” tuturnya.

“Peserta yang dikirim terdiri siswa- siswi terbaik meskipun beberapa cabang belum mencapai target, namun setidaknya siswa sudah berani tampil meskipun belum mendapatkan juara, supaya mereka lebih terlatih secara fisik dan mental,” ujarnya.

Teuku Meurah mengharapkan kedepan akan terus berupaya mempersiapkan diri jauh hari sebelum mengikuti berbagai ajang yang dilaksanakan  oleh Sekolah/Madrasah maupun berbagai lembaga yang berkecimpung dalam olimpiade atau kompetisi siswa.

"Insyaallah jika berawal dari niat dan rencana yang baik maka hasil nya pun akan diperoleh dengan baik,"  tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini