-->

Iklan

Warga Seumadam - Aceh Tamiang Ditemukan Tewas di Dalam Parit

18 Maret, 2021, 14.36 WIB Last Updated 2021-03-18T09:07:25Z

Norman Bin Taib (54), warga Dusun Sejahtera,
Desa Seumadam yang ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di dalam parit, Kamis (18/03/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Norman Bin Taib (54), warga Dusun Sejahtera, Desa Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda,  Aceh Tamiang, ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di dalam parit, Kamis (18/03/2021).

Almarhum ditemukan dengan keadaan telungkup di dalam parit areal kebun milik salah seorang warga, tepatnya di Dusun Sejahtera, Desa Seumadam.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubbag Humas Iptu Untung Maryo mengatakan, almarhum pertama sekali ditemukan oleh Asri (55), warga satu kampung dengan almarhum.

Dijelaskan olehnya,  sekitar pukul 07.30 WIB, saat saksi Asri hendak berangkat ke ladang miliknya, namun   di TKP, secara tidak sengaja saksi melihat ke arah parit dan menemukan almarhum dalam kondisi telungkup di dalam parit.

Selanjutnya, kata Iptu Untung, saksi segera berlari pulang untuk memanggil warga dan kepala dusun, lalu mengabarkan tentang temuan tersebut.

Saat dalam perjalanan, saksi Asri bertemu dengan Feri dan selanjutnya bersama-sama Kepala Dusun dan warga lain nya mereka menuju ke TKP.

"Tiba di TKP kepala dusun dan warga langsung mengangkat jasad almarhum ke darat," kata Untung.

Menurut keterangan keluarganya, kata Untung, almarhum sudah satu hari tidak pulang ke rumah setelah pergi ke kebun karet, pada Rabu 17 Maret 2021 kemarin.

"Keterangan keluarganya, almarhum memiliki riwayat penyakit asam lambung dan sering sesak nafas dalam satu tahun belakangan ini. Kuat dugaan almarhum meninggal karena penyakit yang dideritanya," sebut Untung.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Setelah ditemukan, jasad almarhum langsung dibawa pulang ke rumah duka, karena pihak keluarga menolak untuk di visum," tambahnya lagi.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini