-->








Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor Patroli Harkamtibmas

05 April, 2021, 17.29 WIB Last Updated 2021-04-05T10:29:10Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Satuan Personel Brimob Polda Aceh dari jajaran Batalyon C Pelopor Kompi 3 bersama dengan TNI Kodim 0116/Nagan Raya patroli menyisir kawasan padat penduduk di wilayah Pasar Kota Jeuram Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Senin (05/04/2021).

Kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka preventif Kepolisian dengan cara meningkatkan intensitas di tengah-tengah masyarakat agar keamanan dan ketertiban di satuan wilayah tetap terjaga.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan,S.I.K,M.Si melalui Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin, S.Sos, mengatakan, kehadiran personel di tengah-tengah masyarakat untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Sasaran patroli meliputi Pasar Kota Jeuram, toko mas dan warung kopi yang padat pengunjung,” imbuhnya.

Lanjut dia, di lokasi personil manfaatkan waktu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang upaya pencegahan Covid-19 serta pentingnya protokol kesehatan.

“Masyarakat terus kami edukasi untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang disiplin menggunakan masker,” tambahnya.
“Di samping itu, tim gabungan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar sesama, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini