-->








Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Meukek Silaturrahmi dengan Petugas Kesehatan

27 April, 2021, 14.45 WIB Last Updated 2021-04-27T07:46:02Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 03/Meukek Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Arief P Siregar bersilaturrahmi dengan petugas Kesehatan Puskesmas Drien Jalo, Kecamatan Meukek Kabupaten, Aceh Selatan, Selasa (27/04/2021).

Kedatangan Babinsa di sambut oleh beberapa petugas Kesehatan dari Puskesmas tersebut. Terlihat Babinsa dan para awak medis berinteraksi dengan santai dan penuh dengan keakraban.


Serda Arief, mengatakan, kehadirannya ke Puskesmas tersebut bertujuan untuk menjalin  silaturrahmi sekaligus memperkokoh hubungan lintas sektoral dengan unsur elemen masyarakat.


"Kegiatan ini selain dalam rangka menjalin tali silaturrahmi, juga untuk mempererat hubungan kerjasama dengan petugas kesehatan dalam wilayah desa binaan," terang Serda Arif.


Ditengah pandemi Covid-19 ini, ia selaku ujung tombak satuan TNI Angkatan Darat terus berupaya mengikat kerjasama dengan stake holder dalam wilayah untuk berupaya bekerjasama memerangi penyebaran Covid-19 khususnya di desa binaannya.


"Hal ini merupakan salah satu tugas pokok kami dalam menjaga wilayah desa binaan agar tetap selalu aman dan kondusif termasuk dari penyebaran covid-19 ini," sebut Serda Arief.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini