-->

Iklan

DPW FBN-RI Provinsi Aceh Gelar Doa Bersama Atas Musibah KRI Nanggala-402

28 April, 2021, 03.38 WIB Last Updated 2021-04-27T20:38:44Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Pengurus Forum Bela Negara Provinsi Aceh bersama Kader Bela Negara dan Alumni Parade Cinta Tanah Air menyelenggarakan doa bersama atas musibah KRI Nanggala-402. Kegiatan ini berlangsung di salah satu hotel di Kota Banda Aceh, Selasa (27/04/2021).

Doa besama yang berlangsung khidmat dipimpin oleh Ustadz Burhanuddin, S.Pd.I., M.A, selaku Pengurus DPW FBN-RI Provinsi Aceh dan juga Ketua IKADI (Ikatan Da'i Indonesia).

Ketua DPW FBN-RI Provinsi Aceh Ir. Teuku Marzuki menyampaikan duka mendalam atas tragedi tenggelamnya kapal selam Nanggala-402 dengan 53 para syuhada yang insya Allah mendapatkan pahala syahid dari Allah SWT. 

"Mengingat dalam kejadian tersebut ikut syahid pula putra terbaik Aceh Letkol Irfan Suri. Mari kita doakan semoga beliau diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT," tutur Teuku Marzuki yang akrab disapa Kiki tersebut.

Setelah kegiatan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang diisi oleh Ustadz Dosi Elfian dengan tema kematian dan perjuangan, membela negara Republik Indonesia.

Doa dengan penuh penghambaan pada Yang Maha Esa berjalan dengan lancar sesuai dengan himbauan pemerintah dalam mentaati protokol kesehatan. Dalam kegiatan ini langsung dipandu oleh Sekretaris Wilayah FBN-RI Provinsi Aceh Zubaidah Azwan, S.E., M.M. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan rencana.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini