-->








Gelar Rakerda, PKS Nagan Raya Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

25 April, 2021, 22.52 WIB Last Updated 2021-04-25T15:52:35Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Nagan Raya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Aula Makkah Madinah, Minggu (25/04/2021). 

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW PKS Aceh Tgk.H. Makhyaruddin Yusuf, serta turut dihadiri Kordapil 10 PKS Aceh, Ustadz Masrizal, S.Si.

Rakerda PKS Nagan Raya tahun 2021 ini fokus pada pembahasan strategi PKS dalam mencapai target pemenangan tahun 2024.

Ketua DPD PKS Nagan Raya, Agus Huri, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan, PKS yang juga merupakan partai koalisi Pemerintah Kabupaten Nagan Raya pada pilkada lalu, terus mendukung dan mengapresiasi kerja positif Pemkab Nagan Raya.

"Alhamdulillah acara Rakerda PKS Nagan Raya berjalan dengan baik, dan melahirkan beberapa rekomendasi, baik untuk internal DPD maupun untuk masyarakat Nagan Raya," ucap Agus Huri.

Selain membahas targetan pemenangan PKS 2024, Rakerda PKS juga mememutuskan rekomendasi Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya.l

Diantara nama yang disebutkan ada nama anggota partai yaitu, Tgk. H. Adifal Susanto, Bupati H. Jamin Idham, dan Wakil Bupati Chalidin Oesman.

Juga ada Anggota DPRA Teuku Raja Keumangan, Asib Amin, juga tokoh lainnya seperti Nurchalis, Zaini (Mantri Doi), Juragan, dan Fuji Hartini.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini